Monday 2 February 2015

[Review] Rudy Hadisuwarno Cosmetics: Hair Loss Defense.

Saya punya rambut yang lurus tebal tapi berminyak. Dulu saya suka pindah-pindah shampoo, sampai akhirnya saya mencoba salah satu shampoo dan rambut saya jadi rusak lumayan parah. Lepek, minyak berlebihan, dan rontok. Kerontokan rambut ini membuat rambut saya semakin tipis.

Sampai akhirnya mama saya ke apotik dan disarankan oleh apoteker untuk pakai shampoo Rudy Hadisuwarno aja. 


Awalnya saya percaya, soalnya yang saya tahu Rudy itu salah satu pakar rambut yang saya percaya. Walaupun sebelumnya saya nggak pernah ke salonnya atau nyoba produknya. 

Dan berakhirlah saya mencoba Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Daily Shampoo. 


 Produk ini mengklaim sebagai solusi rambut rontok dan dapat menjaga kekuatan akar rambut. Pengalaman saya waktu pake shampoo ini, bagus banget. Rambut saya yang waktu itu salah shampoo jadi kembali halus, nggak lepek, nggak berminyak, dan wangi. Hehehe. Jadi menurut saya, produk ini recommended buat yang rambutnya sempat rusak parah kayak rambut saya.

Tekstur shampoo-nya warna putih, kental dan gampang berbaur sama air. Shampoo ini termasuk menghasilkan banyak busa, baunya kayak ginseng.

Karena merasa cocok sama merek ini, mama saya beli conditionernya:


Seperti conditioner pada umumnya sih, tapi tidak sekental conditioner s*ns*ik. Baunya sendiri nggak jauh beda sama shampoo-nya. Hasil pengalaman saya tidak merugikan juga. Rambut saya jadi double halus kalau pake conditioner ini.

terakhir, Hair Tonic:

Ini rangkaian produk yang paling jarang saya pake. Sekali lagi, baunya ndak jauh beda sama temen-temennya. Hasilnya juga oke banget.

Jadi, hasil review saya:

Shampoo:
(+) Mengurangi rambut lepek dan berminyak, rambut yang rontok jadi berkurang.
(-) Bau-nya kurang afdol...

Conditioner:
No comment dah..

Hair Tonic:
(+) Rambut jadi wangi dan sehat
(-) After use nya rada sedikit lengket di tangan...

P.S: Setelah saya pake produk ini, saya jadi sering dipuji teman2 karena rambut saya halus:p

No comments:

Post a Comment